Kenapa Harus Ganti Alamat URL Blogspot?

Diposting oleh Bang Momon on 18 April 2012

Salam blogger, jumpa lagi di Caranol (Tutorial Blogspot). Ya, teman-teman pasti heran ko sekarang alamat URL blog ini tidak lagi http://tutuorialblogspot-id.blogspot.com tapi sudah menjadi http://caranol.blogspot.com. Memang baru baru kemarin ini saya telah mengganti URL blog sederhana ini. Dan ini juga salah satu kelebihan wordpress, kita bisa mengganti URL atau alamat blog kita kapan saja. Tapi saran saya jangan terlalu sering juga, karena nanti pengunjung setia blog kita akan kebingungan dalam mencari blog kita. Sebenarnya saya menggati URL ini juga agar para pengunjung setia blog ini lebih enak dan mudah diingat dengan alamt URL yang pendek. Karena alamat yang sebelumnya itu terlalu panjang walaupun dari segi SEO bagus. Karena saya mengambil kata kunci untuk alamat URL.
kenapa harus ganti nama url blogspot
http://CARANOL.blogspot.com dinamakan seperti itu bukan tanpa sebab. Tapi memang untuk menunjukan identitas blog ini. Dimana CARANOL yang berasal dari dua kata yang digabung yaitu CARA dan NOL. Yang artinya semua isi blog ini adalah CARA atau TUTORIAL dari NOL untuk para blogger semua. Biar blogger semua bisa belajar bagaimana cara membuat blog dengan blogspot dari awal.

Saya kira ini pemilihan nama yang bagus, karena selain namanya mudah diingat. alamat URL yang sekarang juga lebih simple dan namanya lebih komersil menurut saya. hehe :D

Mungkin itu sebabnya kenapa blog ini ganti nama, semoga dengan ganti nama ini blog sederhana ini lebih nyaman untuk para pengunjungnya dan terus mengalami perkembangan. Salam blogger,
Anda sedang membaca artikel tentang Kenapa Harus Ganti Alamat URL Blogspot? dan anda bisa menemukan artikel Kenapa Harus Ganti Alamat URL Blogspot? ini dengan url http://caranol.blogspot.com/2012/04/kenapa-harus-ganti-url-blogspot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenapa Harus Ganti Alamat URL Blogspot? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenapa Harus Ganti Alamat URL Blogspot? sumbernya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar